Friday 22 July 2016

Wisata Pulau Tidung Murah dan Nyaman. Cocok untuk Keluarga!

Wisata Pulau Tidung bisa menjadi tujuan rekreasi Anda yang wajib Anda coba. Pulau tidung mempunyai pesona bahari yang sungguh luar biasa Indah. Wisata pulau tidung pun semakin menjadi trend untuk para keluarga yang gemar travelling dan menikmati Indahnya alam Indonesia / pesona Indonesia yang akan memberikan kesan yang Istimewa untuk Anda.

Yang istimewa di pulau tidung adalah setiap objek wisata di pulau seribu mempunyai icon utama yang berbeda-beda. Sebagai contoh wisata pulai pari yang sangat terkenal dengan pantai perawannya dan juga wisata pulau tidung yang terkenal dengan Jembatan Cintannya. Keberadaan pulau tidung masih banyak juga yang belum mengetahui keindahan pesona Alam bahari yang di milikinya. Untuk itu kami menulis artikel ini dengan maksud memperkenalkan sebuha pesona Alam Indonesia yang luar biasa Indah dan wajib untuk Anda datangi.

Jembatan Cinta



Jembatan cinta ini adalah jembatan yang berfungsi menghubungkan antara pulau tidung besar dan pulau tidung kecil. Anda tentu sering melihat di video youtube, atau di media social facebook yang mengungkapkan ekspresinya dengan meloncat dari sebuah jembatan. Ya, disinilah salah satu jembatan yang lompatan-lompatan ekspresi itu dilakukan. Jembatan ini menjadi objek utama yang menarik di wisata pulau tidung. Banyak sekali media public yang tertarik untuk mengekspos keberadaan jembatan yang indah ini sembari mereka berekreasi menikmati pesona wisata alam yang luar biasa indah ini dan terhitung paket pulau tidung ini termasuk paket wisata yang murah.

Keberadaan pulau tidung ternyata juga belum banyak di ketahui oleh warga dari kota Jakarta sendiri. Bahkan ada yang terheran kalau ternyata di Jakarta mempunyai obyek wisata yang indah seperti pulau tidung. Mereka yang sering menghabiskan wisata ke pulau Bali menganggap kalau pulau tidung tidak kalah menarik di banding dengan pulau Bali. Bahkan ada yang sampai berargumen ?Kalau tahu di Jakarta ada wisata yang indah seperti kita, kita tidak perlu jauh-jauh menghabiskan liburan di pulau Bali. Karena fasilitas wisata di pulau tidung ini ternyata juga sangat lengkap, terutama Jembatan Cinta yang Indah?.

Memilih Paket Pulau Tidung


Seiring dengan semakin tersebarnya keindahan pulau tidung di masyarakat, biro paket wisata pulau tidung pun semakin bermunculan. Karena ini bias menjadi lading bisnis yang luar biasa mengingat peminat / penikmat alam pesona pulau tidung ini juga lumayan banyak. Namun ketika Anda memilih sebuah agen travel  / biro, pastikan Anda memilih agent travel yang benar-benar bonafit dan professional. Saran saya jangan terlalu berpatok dengan harga. Pastikan agen travel tersebut mempunyai fasilitas-fasilitas yang bagus sehingga Anda akan bias menikmati liburak di pulau tidung dengan nyaman dan Aman. Karena memang ada beberapa agent travel yang menekan biaya supaya bias terlihat murah, akan tetapi fasilitas yang mereka berikan sangat kurang memadai.

No comments:

Post a Comment