Friday 22 July 2016

Indahnya Pantai Madewi Bali. Yuk Simak!

Pantai Madewi (Madewi Beach) ? 

Satu lagi tempat wisata pantai di bali yang cocok bagi wisatawan yang sejenak ingin meninggalkan aktivitas perkotaan yang bising dan membuat stres, sebuah pantai yang eksotis dengan fanorama alamnya yang indah namun jauh dari kebisingan serta manawarkan kenyamanan bagi siapa saja yang mengunjunginya. Pantai tersebut bernama Pantai Madewi, pantai ini terletak 100 m dari jalan raya Denpasar-Gilimanuk dan termasuk kedalam desa Madewi Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana.



Seperti Pantai-pantai lainnya yang ada di Bali, Panta Madewi Juga menawarkan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjunginya, di pantai ini wisatawan akan disajikan pemandangan alam yang sangat indah dimana wisatawan dapat menjadi saksi saat matahari akan terbenam (sunset). Di bibir pantai, wisatawan dapat duduk santai sambil menikmati deburan ombak yang tak henti-hentinya memanjakan wisatawan. 

Dalam Perjalanan menuju Pantai Madewi ini wisatawan akan di suguhkan pemandangan pesawahan yang menghijau, apabila musim panen tiba wisatawan dapat melihat para petani sedang memanen padi, hal ini tentunya menjadi keunikan tersendiri.


Walaupun tak seramai dan tak seterkenal pantai kuta, pantai sanur, pantai Lovina dan Pantai Nusa Dua, Pantai Madewi merupakan salah satu tempat wisata di bali yang perkembangannya cukup pesat, hal ini terbukti dengan banyaknya fasilitas seperti hotel, restoran dan pertokoan yang di bangun di sekitar Pantai Madewi.

No comments:

Post a Comment